Langsung ke konten utama


Fungsi Trophy Sebagai Sarana Penghargaan


Rumah Trophy Dan Souvenir - Pengertian Trophy menurut kamus wikipedia adalah benda yang diberikan pada seseorang karena pencapaian prestasi tertentu. Khususnya pada event olahraga penghargaan ini sering di berikan. Seiring dengan perkembanngan jaman pada saat ini Ada bermacam-macam bentuk penghargaan yang bisa di berikan di antaranya: Trophy yang berbentuk seperti cangkir, mangkok atau bahkan ada yang berbentuk manusia.
Dengan adanya penghargaan itu nantinya di harapkan adanya peningkatan prestasi.
Karna trophy memiliki berbagai macam bentuk maka pada saat ini banyak bermunculan pengrajin atau pembuat Trophy yang menawarkan.Umumnyapara pengrajin menawarkan trophy dalam bentuk Plakat, Piala, Vendel dengan bahan marmer dan juga menawarkan berbagai jenis sparepart atau souvenir. dalam usaha pembuatan trophy membutuhkan sumber daya manusia yang handal agar mampu bersaing secara sehat dengan pengrajin lain.Karna kreatifitas dan ide dari pengrajin trophy dapat mempengaruhi harga dan kwalitas yang di tawarkan ke konsumen.

Berikut beberapa contoh bentuk Trophy: 











Bagaimana pun juga, membuat trophy juga  merupakan sebuah karya  seni. Membuat trophy merupakan aplikasi dari seni kriya atau seni kerajinan. Produk trophy menjadi salah satu produksi dari industri rumah tangga.
Seorang pengrajin pembuat trophy sebaiknya memang tidak terjebak dengan meniru model yang sudah ada. Seorang seniman harus berkarya dengan menjual idenya. Inilah yang harus dilakukan pengrajin  pembuatan trophy. Yang dijual pengrajin pembuatan trophy adalah ide untuk membuat trophy yang berkualitas. Karna pengalaman memang bisa membantu si pengrajin untuk membuat trophy yang berkualitas.


Untuk informasi lebih lengkap Distributor Trophy Dan Piala Sidoarjo silahkan hubungi customer service kami :

0822-3302-3988 ( Yuni )  / 0823-3146-2149 ( Huda )
Desa Cemengkalang RT 03 RW 01 Sidoarjo

Komentar